Buku Incaran #2.3.4

2. Sejarah Mu’awiyah bin Abu Sufyan karya Dr. Ali Muhammad Ash-Shallabiatau
Wajah Politik Muawiyah bin Abu Sufyan karya Hepi Andi Bastoni

saya cenderung lebih tertarik pada buku pertama karena saya mempunyai buku beliau berjudul biografi Ali bin Abi Thalib, dan saya menyukai gaya penulisan beliau. Sedangkan untuk buku ke-2 dikarang oleh pengarang asal Indonesia (senangnya :)) dan pemesanannya mudah, bisa disini

3. Otobiografi Malcom X karya Malcom X & Alexhaley

Buku ini sudah saya incar sejak beberapa bulan lalu ketika saya ke Gramedia. Ini buku biografi yang paling ”bersinar” menurut saya karena tokoh Malcom yang sangat menginspirasi. Ialah kepala perampok ber-”gengsi” serta tokoh reformis di kalangan negro USA yang dianggap paling berpengaruh. Dan ia semakin disegani setelah ia memeluk islam. Kisahnya benar-benar membuat penasaran,,

4. Dr. Mursi – Presiden Yang Hafal Al-Qur’an karya Hepi Andi Bustoni

Hmm,, ialah salah satu presiden yang saya kagumi selain Mahmud Ahmadinejad🙂. Sepertinya buku ini buku biografi yang cukup ringan untuk dibaca, ditulis oleh pengarang yang sama dengan buku Wajah Politik Muawiyah bin Abu Sufyan. Untuk pemesanan dapat dilakukan disini

Yap itu beberapa ”buku incaran” saya. Saya menyukai sejarah dan biografi. Hobi membaca itu sangat menyenangkan dan bermanfaat

Carilah hal positif yang kamu cintai hingga itu membuat curiosity-mu meningkat lalu jadikan ia amal yang menyenangkan🙂

Leave a Reply

