Berlari :)

Sudah 4 hari blog ini dibiarkan menganggur tanpa tulisan, huiii baiklah mari kembali aktif menulis. Berlari adalah status WA saya, bingung karena statusnya ternyata tidak bisa dikosongkan. Kenapa berlari? karena saya rasa saya sudah banyak tertinggal dengan kebaikan teman-teman yang menggunung, maka saya akan mengejar kebaikan kalian, inshaa Allah.

Pekan ini inshaa Allah Zae akan jadi Zae yang kembali ceria. Zae yang kembali berlari menebar kebaikan serta kembali memenuhi janji dan target-targetnya inshaa Allah. Berbicara soal berlari, dulu saat TPB rekor terbaik lari saya sekitar 18 menit 20-an detik untuk 6 putaran Sabuga. Dan tahukah kalian, ketika saya berlari tanpa target beberapa bulan lalu, di hari pertama sekitar 19 menit dan hari berikutnya 18 menitan, dan itu pakai rok serta tanpa willing besar sama sekali. Lantas saya berpikir satu hal, apakah ketika saya tidak terlalu terbebani maka saya akan lebih baik berlari dalam hal apapun?. Sejujurnya saya belum mengenal diri saya sendiri dengan baik, tapi saya rasa demikian. Jika kalian merasa sudah terlalu lama dalam kenyamanan, tidakkah itu mengkhawatirkan? jangan-jangan itu karena dosa yang menggunung dan tidak menyertakan-Nya dalam setiap langkah yang kita lakukan.

sedikit pesan dari Kang Ucup, Presiden KM’09, Kepala Gamais 08, “Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada adalah usaha yang terlalu rendah”

Kalau dari Ka Adjie Kepala Gamais ’10, CEO RCDC, “Jika Allah Mahakuasa atas segala sesuatu, mengapa kita ragu?”

Maka bermimpilah, dan semoga Allah memeluk mimpi-mimpi kita (~Arai) untuk kebaikan negeri dan ummat. Apapun usaha kalian saat ini, aku ingin selama kita tidak bertemu dan suatu saat kita bertemu lagi, kalian akan dapati Zae adalah Zae yang jauh lebih baik, inshaa Allah. Maka maafkan ya kalau selama ini aku menyakiti kalian tanpa sengaja…

Itu adalah sedikit cuplikan message FB yang saya berikan untuk teman-teman MPO gARis. Rasanya sudah lama sekali saya tidak bicara dengan hikmah, dan saya rasa sudah selesai waktu untuk istirahat, saya harus kembali berlari🙂. Semoga kebaikan apapun yang kita tebarkan hari ini, sebelum dan setelahnya mendapat ridha Allah. Bermimpilah, berlarilah untuk meraihnya, dan berbagi kebaikan dari mendapatkannya🙂

“Aku menuruti keyakinan (sangka) hamba-Ku terhadap-Ku, dan Aku selalu menyertainya bila ia mengingat-Ku. Maka jika ia mengingat Daku dalam dirinya, Aku pun mengingatnya didalam diri-Ku, dan jika dia mengingat-Ku ketika dia sedang berada di tengah-tengah khalayak ramai, niscaya Kuingat dia di dalam kumpulan orang yang lebih baik daripada mereka itu. Bila ia mendekat kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta, dan bila ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka aku mendekat kepadanya sedepa, dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku datang kepadanya dengan berlari”.

Hadits qudsi riwayat: Bukhari, Muslim, Tirmidzi, dan Ibnu Majah

One thought on “Berlari :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s