Gon dan Athrun

Banyak orang pada awalnya berpikir saya pribadi yang pendiam, pemalu, kalem, serius, melankolis, sombong, feminin, dan lain sebagainya. Pendapat itu akan bertolak belakang dengan mereka yang mengenal saya dengan baik. Saya pribadi yang santai, ceria, humoris, tidak kalem, sama sekali tidak serius apalagi pemalu (bahkan mungkin malu-maluin hehe), tingkat melankolisnya sudah jauh berkurang dan cenderung sanguinis, lebih maskulin dibandingkan apa yang orang lain pikirkan, tipe mood maker?, saya rasa saya cukup humble dan sangat terbuka untuk make friends hehe.

Saya sempat berpikir kenapa banyak orang yang berpikir demikian tentang saya, kalau soal raut wajah atau tipe vokal itu sudah default dari Allah, dan saya bersyukur🙂. Apa mungkin karena citra media sosial seperti facebook, line, twitter, atau bahkan blog ini. Sejujurnya dalam hal menulis, saya kurang bisa rileks atau menggunakan bahasa yang lebih santai, dan memang kurang terbuka untuk share sesuatu yang lebih ringan atau lucu. Ada kontradiksi antara diri saya yang asli dengan apa yang ada di media, karena apa yang ada di media adalah apa yang saya pikirkan sedangkan pembawaan saya terlihat pada diri saya yang sebenarnya. Jadi jika kalian pengunjung blog ini, jangan sungkan untuk lebih santai dan rileks, karena saya juga demikian🙂

Gon FreecssAthrun Zala

Jika harus menggambarkan diri saya dengan seorang tokoh anime, maka tokoh itu adalah Gon dalam Hunter X Hunter untuk diri saya yang terlihat dari luar, dan Athrun Zala dalam Gundam SEED pada diri saya yang sebenarnya. Sisi saya yang serius seperti Neji Hyuga pada Naruto, sedangkan sisi saya dalam memposisikan diri dalam pertemanan seperti Taro Misaki pada Tsubasa, dan sisi humoris saya seperti Upin dan Ipin hehe. Gon adalah anak yang biasa-biasa saja sebenarnya (dalam segi kemampuan), tapi ia berbeda dengan yang lain karena ia menghargai pertemanan dan persahabatan jauh dibandingkan orang lain memaknainya. Ia bertekad sangat kuat, selalu berpikir positif, ceria, humble, sangat suka menolong, suka petualangan, dan rela berkorban. Keceraiaannya mampu menjadi magnet energi bagi sekitarnya, dan saya sangat suka itu🙂. Sisi pencarian diri saya seperti Athrun Zala pada Gundam SEED. Athrun adalah sosok yang banyak mengalami pergolakan batin tentang pencarian arti kebenaran dan tujuan hidup. Ia sulit mengekspresikan dirinya atau apa yang ia pikirkan, dan sangat sulit baginya untuk memiliki teman berbagi selain Kira, Cagalli, dan Nicol. Kondisi inilah yang terkadang membuatnya salah mengambil keputusan pada awalnya, namun ia selalu bisa kembali. Dua sisi yang sangat berbeda, Gon dan Athrun inilah yang saya rasakan berbeda pada pembawaan dan apa yang saya pikirkan, tapi rasanya menarik🙂

Sumber gambar Gon dan Athrun

3 thoughts on “Gon dan Athrun

Leave a Reply

