Mengambil Kelas

Ada banyak hal yang ingin saya pelajari diluar pendidikan formal, yang tentunya memakan biaya yang tidak sedikit hehe. Ada hal-hal yang ingin saya kuasai yang itu belum mampu saya lakukan secara otodidak. Beberapa bisa, dan sebagian besar lainnya belum bisa. Saat saya dan teman-teman bercerita tentang akan dipakai untuk apa kalau kami punya cukup tabungan, saya akan mengatakan “Sebagian untuk tabungan haji, sebagian untuk tabungan pribadi, sisanya untuk les.” Ya, saya ingin les! Saya ingin mengambil kelas photography, bahasa Arab, dan bahasa Korea. Jika hasil dari belajar photography itu cukup baik, saya ingin bekerja freelance sebagai fotografer, seperti acara pernikahan, kegiatan sosial, dokumentasi, dsb, dan tentunya untuk kepentingan pribadi. Saya sadar setiap kali melakukan perjalanan atau mengunjungi pameran seni, atau kegiatan tertentu, banyak hal yang ingin saya simpan sebagai gambar dengan angle dan hasil editing seperti ini, seperti ini, dan ini. Dan itu semua masih dalam pikiran, belum berupa tangkapan kamera. And what photography style most I like? It’s Japanese!

05sea25-instagram

Picture source: 05sea25_

Jika kalian membaca ini, mohon doakan🙂 semoga ini bukan angan-angan panjang yang tidak membawa kebaikan

Leave a Reply

