Rumah Baru

Hi minna! It’s been a while and I think this home already feels lonely haha.

Mau menyampaikan kalau sekarang saya menulis di Medium. Rumah ini memiliki banyak kenangan bukan? Mungkin kalian mengenal saya melalui rumah ini. Namun karena satu hal saya kini berpindah ke rumah baru. Seorang junior menyarankan demikian dan saya rasa itu ide yang menarik. WordPress selalu menjadi pilihan saya sejak awal dibandingkan Blogspot, namun semakin kesini saya mulai terganggu dengan ads yang muncul haha, dan mungkin karena tempat ini menyimpan inner child yang rasanya memerangkap. Karena saya tidak suka dengan suasana yang terus gloomy, saya mencari rumah baru pada akhirnya.

Jika kalian suka, silahkan mampir kesini: https://haciendas.medium.com/
Saya masih belum paham banyak sistemnya jadi hanya menulis seperti biasa. Semoga kalian senang mampir mampir ya 🙂

Jia ne! bye-bye

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.